Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emma Stone Mencuri Perhatian

Kompas.com - 24/02/2015, 19:14 WIB
HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Emma Stone (26) menjadi salah satu bintang yang disorot di red carpet Academy Awards ke-87, Minggu (22/2) atau Senin pagi waktu Indonesia. Gaun dengan model sedikit terbuka yang dipakainya mencuri perhatian banyak orang. Apalagi, saat dia berpelukan dengan Jennifer Aniston dengan tawa lepas.

The Huffington Post menyebutkan tak bisa berhenti membicarakan penampilan Stone yang dibalut gaun hijau karya desainer Elie Saab. Dan, tentu saja, perpaduan rambut pirang serta lipstik merahnya yang menyala.

Maklum saja, jika wajah Stone sangat ceria. Untuk pertama kali, Stone menjadi salah satu nomine untuk kategori Best Supporting Actress lewat film Birdman or (The Unexpected Virtue of Ignorance). Meski tak menyabet piala, Stone tetap bahagia karena film yang dibintanginya memboyong empat piala. Saat Birdman disebut di atas panggung, Stone bertepuk tangan dan memeluk sutradara Alejandro G Inarritu yang melewati tempat duduknya ketika menuju panggung.

"Benar-benar tak disangka. Terima kasih untuk penghargaan yang menakjubkan ini. Saya merasa bangga dan beruntung bisa menjadi bagian dari film Birdman dan tidak percaya nominasi ini untuk saya," ungkap pemain film The Amazing Spider-Man.

Setelah mengetahui dirinya menjadi salah satu aktris yang dijagokan meraih Oscars, Stone tetap menjalani kehidupannya seperti biasa. "Saya mencoba tidur sebanyak-banyaknya dan tetap saja bisa tidur nyenyak. Saya memang mempersiapkan diri, tetapi tidak berlebihan," katanya. (Huffington Post/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com