Mitha "The Virgin" Tak Berharap Jadi Centil

Kompas.com - 04/03/2015, 15:02 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain gitar duo The Virgin, Cameria Happy Pramita (29) atau Mitha "The Virgin", tak pernah menyangka akan menjadi Rini, seorang perempuan centil sahabat Amaya dalam film Kok Putusin Gue.

"Ini bukan karakter yang Mitha harapin sebenarnya, karena aslinya susah banget peran ini, karena enggak biasa nangis, sama enggak pernah centil," kata Mitha, yang bersama rekan segrupnya, vokalis Dara "The Virgin", berkunjung ke Redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015).

Kendati tak pernah berharap memainkan karakter tersebut, Mitha mengaku tetap melakukan yang terbaik untuk menghidupkan karakter itu.

"Rasanya deg-degan banget, karena kan kita tampil di layar yang lebar banget. Jadi, yang ditonjolin itu ekspresinya, harus kuat pendalaman karakternya, beda dari  FTV," ujar Mitha.

Menurut Mitha, para penggemar The Virgin, yang disebut Virginity, penasaran akan akting Mitha dalam film tersebut, yang disutradarai oleh M Harmoko dan akan mulai diputar pada 12 Maret 2015 di gedung-gedung bioskop Tanah Air.

"Terutama Virginity, mereka penasaran banget hasilnya kayak apa, mereka sudah lihat posternya kan," ucap Mitha.

"Mereka penasaran centilnya Mitha kayak gimana, karena centilnya itu enggak kayak cewek-cewek kebanyakan, centilnya versi cewek tomboy, cuma memang beda dari aslinya. Pas aku meranin sosok Rini ini aku sudah keluar dari Mitha aslinya," tutur Mitha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.