Syahrini Kapok Beli Pakaian dari Feriyani Lim

Kompas.com - 04/03/2015, 17:19 WIB
Penyanyi Syahrini didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, menjawab pertanyaan para wartawan seusai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/3/2015). KOMPAS.com/FABIAN JANUARIUS KUWADOPenyanyi Syahrini didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, menjawab pertanyaan para wartawan seusai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/3/2015).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Syahrini (32) mengaku kerap berbelanja pakaian mahal impor yang dijajakan oleh Feriyani Lim. Kata sang penyanyi, Feriyani, yang melaporkan Ketua nonaktif KPK, Abraham Samad, rajin mengirimkan kopor berisi pakaian-pakaian mahal kepadanya. Selanjutnya, Syahrini tinggal memilih dan membayar.

Namun, setelah mengetahui latar belakang Feriyani Lim yang bermasalah dengan hukum, Syahrini kapok berbelanja dari wanita tersebut. Terlebih lagi, Syahrini sampai harus berurusan dengan penyidik kepolisian terkait kasus Feriyani dan Abraham.

"Cukup ya. Enggak mau lagi (beli pakaian dari Feriyani)," kata Syahrini sambil menggelengkan kepalanya ketika dijumpai oleh Tabloidnova.com di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).

Syahrini menyatakan, berbekal pengalaman itu, ia kini lebih berhati-hati dalam memilih teman dan rekan bisnis. Jika sebelumnya Syahrini terbilang memperbolehkan siapa pun masuk ke dalam kehidupannya, kini prinsipnya tak lagi demikian.

"Satu pelajaran berharga, harus berhati-hati berteman atau mengenal orang. Kita sosok dewasa," kata Syahrini, yang mengaku lupa sudah berapa kali berbelanja pakaian dari Feriyani.

"Aduh, lupa kalau itu," ujarnya. (Okki)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.