Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Kapok Beli Pakaian dari Feriyani Lim

Kompas.com - 04/03/2015, 17:19 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Syahrini (32) mengaku kerap berbelanja pakaian mahal impor yang dijajakan oleh Feriyani Lim. Kata sang penyanyi, Feriyani, yang melaporkan Ketua nonaktif KPK, Abraham Samad, rajin mengirimkan kopor berisi pakaian-pakaian mahal kepadanya. Selanjutnya, Syahrini tinggal memilih dan membayar.

Namun, setelah mengetahui latar belakang Feriyani Lim yang bermasalah dengan hukum, Syahrini kapok berbelanja dari wanita tersebut. Terlebih lagi, Syahrini sampai harus berurusan dengan penyidik kepolisian terkait kasus Feriyani dan Abraham.

"Cukup ya. Enggak mau lagi (beli pakaian dari Feriyani)," kata Syahrini sambil menggelengkan kepalanya ketika dijumpai oleh Tabloidnova.com di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).

Syahrini menyatakan, berbekal pengalaman itu, ia kini lebih berhati-hati dalam memilih teman dan rekan bisnis. Jika sebelumnya Syahrini terbilang memperbolehkan siapa pun masuk ke dalam kehidupannya, kini prinsipnya tak lagi demikian.

"Satu pelajaran berharga, harus berhati-hati berteman atau mengenal orang. Kita sosok dewasa," kata Syahrini, yang mengaku lupa sudah berapa kali berbelanja pakaian dari Feriyani.

"Aduh, lupa kalau itu," ujarnya. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com