Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prisia Nasution: Codet Sih Biasa

Kompas.com - 06/03/2015, 19:49 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film Prisia Wulansari Nasution (30) mengubah penampilan dengan mewarnai rambutnya menjadi merah menyala. Dengan baju ala pelayan restoran berwarna putih dan abu-abu, Prisia tetap tampil menarik. Rambut merah dan baju pelayan menjadi andalannya untuk shooting film terbarunya 3: Alif Lam Mim.

"Di sini, saya berperan sebagai Laras. Adegan yang baru saja terlihat tadi, saya berperan sebagai pelayan kafe yang sedang beres-beres, kemudian mantan pacarnya datang. Jadinya ya kikuk, grogi gitu," ujar aktris yang akrab disapa Pia ini di lokasi shooting kawasan Sentul, Bogor, pekan lalu.

Mantan pacar yang dimaksud Pia adalah Alif yang diperankan pendatang baru Cornelio Sunny. Pemain lainnya, Abimana Aryasatya, Agus Kuncoro, Tanta Ginting, dan Tika Bravani. Menurut rencana, film yang diproduksi Multivision Plus dan disutradarai Anggi Umbara ini akan tayang di bioskop pada Agustus 2015.

Dalam film bergenre aksi, drama, dan religi ini, Pia juga dituntut bisa silat. Bagi peraih Piala Citra 2011 lewat film Sang Penari, adegan silat bukan yang pertama kali dilakoni. Sebelumnya, dia membintangi Comic 8: Casino Kings yang juga menuntut adegan berkelahi.

"Kalau codet sih biasa saja, nanti lama-lama juga hilang. Waktu shooting di Comic 8 juga ada bekasnya, ehm, di mana ya. Kalau film action biasalah ada cedera. Kemarin dagu saya juga kena tonjok Abimana," kata Pia sambil melihat luka di tangannya yang sudah mengering sebagai bukti. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com