Jupe Menyesal Bikin Tato Nama Gaston di Tubuhnya

Kompas.com - 11/03/2015, 21:53 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez (34) alias Jupe mengungkapkan penyesalannya pernah melukisi tubuhnya dengan sejumlah tato. Jupe mengaku semakin menyesal karena ada tato nama Gaston pada tubuhnya, sesudah kisah asmaranya dengan pesepak bola asal Argentina bernama lengkap Cristian Gaston Castano itu kandas setahun lalu.

"Dulu saya ikut-ikutan aja bikin tato nama pasangan karena tanda cinta. Tapi, sekarang preeettt," kata Jupe di sebuah tempat menghilangkan tato di Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Jupe juga mengatakan, untuk menghapus keempat tatonya ia harus menahan rasa sakit. Lanjut Jupe, biaya menghilangkan tato-tatonya pun lebih besar daripada biaya membuat tato-tato itu. Menurut ia pula, biaya untuk membuat salah satu tatonya di sebuah studio tato di Jakarta hanya Rp 1,5 juta.

"Buat tatonya gampang, buangnya susah dan cukup mahal," ujar Jupe.

Jupe mengaku, untuk menghilangkan tato-tatonya, dengan laser, secara bertahap, dibutuhkan biaya hingga Rp 30 juta.

Jupe mengaku pula, ada pihak yang mendanai penghapusan tao-tatonya. Namun, ia menolak menyebut pihak itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.