Kata Bella Shofie, Ia Berbelanja di Belanda Tak Cukup Rp 2 M

Kompas.com - 13/03/2015, 15:38 WIB
Bella Shofie KOMPAS.com/IRFAN MAULLANABella Shofie
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tidak hanya untuk membuat klip video lagu berjudul "Rezeki Anak Sholeh", Bella Shofie (23) bertolak ke Belanda. Di sana, dara kelahiran Jakarta, 5 Februari 1992, ini mengaku juga membeli banyak barang fashion bermerk internasional kelas atas. Bella memerkirakan, ia menghabiskan uang lebih dari Rp 2 miliar untuk berbelanja di sana.

Barang-barang fashion yang dibeli di sana oleh bintang film Rumah Angker Pondok Indah dan Dendam Arwah Rel Bintaro ini antara lain tas, sepatu, dan jam tangan.

"Aku pernah ngomong, beli barang-barang bermerk itu rasanya kurang kalau bawa uang Rp 2 miliar. Itu enggak cukup untuk shopping di Eropa. Bener, dong. Aku beli jam, sepatu, tas, dan uang segitu enggak cukup," ujar Bella.

Bagi pelantun lagu "Mungkin Dia Lelah" ini, uang sebanyak itu biasa saja dan wajar untuk dibelanjakannya di Belanda. Apalagi, aku Bella, ia tidak sering berbelanja hingga ke benua berjulukan Benua Biru tersebut.

"Enggak salah dong belanja, soalnya harga di sana jauh lebih murah (dibanding di Jakarta), bisa dapat setengah harga," ujar Bella, yang juga main film Jomblo Keep Smile.

Jumlah uang yang dikeluarkan oleh Bella untuk membeli barang-barang fashion tersebut memicu pertanyaan, dari mana ia mendapatkannya. Padahal, karier kerartisannya biasa saja. Sampai saat ini ia hanya membintangi lima judul film, delapan FTV, dan satu sitkom, serta tiga single lagu.

Apalagi, Bella pernah mengaku bahwa ia juga sudah membeli mobil Porsche dengan harga sampai sekian miliar rupiah dan menyewa satu unit apartemen senilai Rp 500 juta per tahun. Bella pernah pula mengaku memiliki banyak pasang sepatu Christian Louboutin serta tas-tas Dior, Channel, dan Louis Vitton.

Tata Liem, manajer Bella, pernah mengatakan, honor Bella terbilang dari Rp 100 juta hingga Rp 120 juta per bulan.

Gosip pun berkembang. Bella disebut "dihidupi" oleh seorang pejabat kaya di Indonesia. Apalagi, diberitakan, Bella pada November 2014 mengaku menyewa satu unit apartemen di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, dari pejabat yang menjadi tersangka kasus korupsi TransJakarta itu, meski Bella menyatakan tak mengenal pejabat tersebut. Apartemen itu disita pada November 2014 juga.

Namun, Bella dengan tenang menjawab tudingan "dihidupi" itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X