Jono "GBS" Diingatkan Orang Ketiga, Keempat, dan Kelima

Kompas.com - 15/03/2015, 13:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain bas grup band Gugun Blues Shelter (GBS), Jonathan Armstrong atau lebih dikenal dengan nama Jono "GBS", mengungkapkan, ia selalu diingatkan untuk jaga kondisi kesehatan oleh orang ketiga, keempat, kelima, dan seterusnya semenjak dirinya bercerai dengan Fauziah.

"Ya ada orang ketiga, keempat, kelima, dan seterusnya yang ngingetin saya," candanya ketika berbincang dengan Kompas.com sebelum manggung bersama GBS di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015) malam.

Kompatriotnya di GBS, Bowie (drum) turut menambahkan, pria kelahiran Inggris tersebut saat ini sering diingatkan untuk jaga kondisi kesehatan oleh asisten pribadinya, Kardi.

"Jono diingatkan oleh personal assitant-nya tuh sekarang, si Kardi," canda drummer bernama lengkap Aditya Wibowo ini.

Seperti diketahui, Jono resmi bercerai dengan Fauziah semenjak November 2014 lalu. Hak asuh anak dibagi dua. Jono mengasuh dua anak lelaki, sementara mantan istrinya mengasuh si bungsu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.