Bekal Bertualang Nirina Zubir

Kompas.com - 15/03/2015, 17:22 WIB
Nirina Zubir hadir dalam gala premier film Silent Hero(es) yang dibintanginya, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANirina Zubir hadir dalam gala premier film Silent Hero(es) yang dibintanginya, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015).
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Memilih fokus mengurus kedua buah hatinya membuat Nirina Zubir membatasi kegiatan perjalanan di luar rumah. Sebagai gantinya, ia membuat makanan yang bisa dibawa oleh mereka yang doyan bertualang, entah menjelajah alam di Nusantara atau ke mancanegara.

Sejak lima bulan lalu, ia bersama suaminya, Ernest, meluncurkan produk dendeng balado yang diberi nama Dendang. Maksudnya agar orang merasa bahagia lalu berdendang-dendang setelah menyantap dendengnya.

"Dendeng saya ini malah sudah ke tempat-tempat yang belum pernah saya kunjungi, seperti ke Selandia Baru dan Finlandia. Belum lagi ke London, Jepang, atau buat bekal umrah. Dibawa naik gunung juga oke karena tahan sampai tiga hari," kata Nirina tentang dendeng yang menggunakan "resep mertua".

Kegiatan luar ruang Nirina saat ini lebih pada olahraga, termasuk yoga. Giat olahraga juga dilakukan agar bisa selalu makan enak tanpa merasa bersalah. Salah satunya jika ia harus melakukan kendali mutu terhadap produk dendengnya dengan cara mencicipi dendeng yang baru matang lantas disantap bersama nasi hangat. Hmmm, sedaaap.... (EKI)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.