Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raef Haggag Berharap "The Path" Bisa Beri Inspirasi

Kompas.com - 19/03/2015, 11:07 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi lagu Islami dari Maryland, AS, Raef Haggag (32) berharap, setiap orang bisa mendapatkan inspirasi setelah mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikannya di dalam album The Path.

"Albumku yang bertajuk The Path adalah refleksi perjalananku sebagai seorang penyanyi dan perjalananku dalam hidup. Aku berharap lagu-lagu di dalamnya dapat menginspirasi dan membantu orang-orang dalam hal kehidupan," kata Raef saat berbincang dengan Kompas.com di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2015)

Raef mengatakan, materi album The Path tidak sekadar berisi lagu-lagu religi. "Tetapi juga soal pengalaman dan perjalananku dalam menjalani kehidupan ini," ujar Raef.

"Seperti misalnya (materi lagu yang dicipta) ketika aku mengalami kesulitan dan akhirnya bisa mengatasinya. Oleh karena itu, album ini kuberi judul The Path," imbuhnya.

Album The Path merupakan album pertama dari Raef yang berisi 12 materi lagu. Salah satu lagu yang berjudul "So Real", dinyanyikan Raef secara duet bersama penyanyi religi kenamaan, Maher Zain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com