Raef Haggag Berharap "The Path" Bisa Beri Inspirasi

Kompas.com - 19/03/2015, 11:07 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi lagu Islami dari Maryland, AS, Raef Haggag (32) berharap, setiap orang bisa mendapatkan inspirasi setelah mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikannya di dalam album The Path.

"Albumku yang bertajuk The Path adalah refleksi perjalananku sebagai seorang penyanyi dan perjalananku dalam hidup. Aku berharap lagu-lagu di dalamnya dapat menginspirasi dan membantu orang-orang dalam hal kehidupan," kata Raef saat berbincang dengan Kompas.com di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2015)

Raef mengatakan, materi album The Path tidak sekadar berisi lagu-lagu religi. "Tetapi juga soal pengalaman dan perjalananku dalam menjalani kehidupan ini," ujar Raef.

"Seperti misalnya (materi lagu yang dicipta) ketika aku mengalami kesulitan dan akhirnya bisa mengatasinya. Oleh karena itu, album ini kuberi judul The Path," imbuhnya.

Album The Path merupakan album pertama dari Raef yang berisi 12 materi lagu. Salah satu lagu yang berjudul "So Real", dinyanyikan Raef secara duet bersama penyanyi religi kenamaan, Maher Zain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.