Joe Taslim Incar Film "James Bond"

Kompas.com - 19/03/2015, 19:58 WIB
Joe Taslim KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAJoe Taslim
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah main dalam film Fast & Furious 6, artis peran Joe Taslim berkeinginan untuk terus mengembangkan kariernya dalam industri film internasional. Dia pun mengaku memiliki impian untuk bisa ambil bagian dalam film aksi besar seperti James Bond.

"Saya kepengin banget bermain di film James Bond. Semoga saja suatu saat nanti bisa terwujud," ucap Joe dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta.

Pria berusia 33 tahun ini mengaku, kecintaannya kepada film James Bond sudah muncul sejak dia kecil. Menurut dia, sang ayah kerap mengajak dia menonton film tersebut dan hal itu membuatnya berkeinginan main dalam film itu.

Bintang film The Raid ini juga mengatakan, saat ini dia masih terus ikut audisi untuk bisa berperan lagi dalam film Hollywood.

"So far, audisi masih ikutan terus. Banyak banget saya ikut audisi. Sebagai aktor, kalau audisi film Hollywood bisa dijadikan sebagai latihan juga. Yang penting kan kita terus bermimpi," katanya. (Achmad Rafiq/Fajar Anjungroso)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.