Raisa Pantang Makan Es Krim Sebelum Bernyanyi

Kompas.com - 21/03/2015, 15:39 WIB
Raisa saat tampil menghibur seluruh penggemarnya yang memiliki sebutan KOMPAS.COM/SYAFRINA SYAAFRaisa saat tampil menghibur seluruh penggemarnya yang memiliki sebutan "YouRaisa"
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai penyuka es krim, vokalis Raisa Andriana (24) memiliki peraturan ketat untuk dirinya sendiri. Apa itu?

Pelantun lagu "Serba Salah" itu membatasi makanan yang manis, misalnya pantang makan es krim kesukaannya sebelum bernyanyi. Agaknya Raisa merasa wajib untuk menjaga kualitas vokalnya yang merdu.

"Raisa tetap makan es krim, asal jangan dimakan sebelum tampil menyanyi," kata Raisa dalam wawancara di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015).

Karena kegemarannya tersebut, Raisa kerap berbagi es krim ke setiap teman yang meminta. "Kalau ke mana-mana suka dimintain es krim," tutur Raisa.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.