Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tagar #WelcomeToIndonesia1D Sambut Kedatangan One Direction ke Jakarta

Kompas.com - 23/03/2015, 17:09 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Euforia penggemar menyambut kedatangan boyband One Direction yang hendak menggelar konser di Jakarta pada 25 Maret 2015 mengalir hingga ke jagat media sosial Twitter. Saking antusiasnya, mereka membuat tanda pagar (tagar) #WelcomeToIndonesia1D yang hingga kini menjadi trending topic alias topik terpopuler dunia di Twitter.

Komentar yang antusias pun meluncur dari pengguna Twitter atau yang biasa disebut tweeps, terutama para penggemar boyband asal Inggris tersebut.

Salah satunya dari pemilik akun ‏@azmiinrazzh. "Akhirnya kita bernapas di negara yang sama dan dengan udara yang sama. #WelcomeToIndonesia1D," tulis akun ‏@azmiinrazzh dalam bahasa Inggris.

Ada pula komentar seorang tweeps pengguna akun @fiyMalik yang mengaku akan bolos sekolah demi menonton boyband jebolan X-Factor tersebut.

"Saya tidak mau sekolah. Astaga mau mati rasanya. Saya ingin bertemu mereka (One Direction)," kicau akun @fiyMalik meramaikan histeria kedatangan One Direction.

Komentar tak kalah heboh datang dari pemilik akun @VGrandleay.

"Astaga saya tidak bisa berhenti berteriak. Saya ingin berlari dan bertemu mereka," tulis @VGrandleay.

One Direction saat ini sedang mengadakan tur On The Road Again Tour. Kelompok ini dijadwalkan akan manggung di Manila pada 21 dan 22 Maret sebelum menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 25 Maret 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com