Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anaknya Terserang "Demam", Atlet Judo Cari G-Dragon

Kompas.com - 24/03/2015, 17:34 WIB
SEOUL, KOMPAS.com -- Atlet judo yang juga pemandu acara dari Korea Selatan, Chu Sung Hoon berkicau mengenai putrinya, Chu Sarang yang disebut telah terserang demam G-Dragon.

"Sarang kini menyebut semua penyanyi pria yang tampil bernyanyi dan berdansa di televisi dengan nama panggilan GD (G-Dragon). Semua GD! Apakah dia seorang lelaki(?) yang disukai Sarang saat ini. GD. Kabari aku kalau kamu di Tokyo ^^ Ayo bertemu~" tulis Chu Sung Hoon dalam akun Twitter miliknya, Senin (23/3/2015).

Tak heran bila Sarang seperti itu. Dalam sebuah program tayangan "Superman Returns" yang dipandu Chu Sung Hoon di jaringan televisi KBS 2TV pada 22 Maret 2015, Sarang tampak serius terserang demam yang disebarkan salah satu personil boyband BIGBANG tersebut.

Pada episode program tersebut, Chu Sung Hoon menunjukkan sebuah CD kepada Chu Sarang. "Ini ayah mengumpulkan lagu-lagu kesukaan Sarang," kata Chu Sung Hoon kepada sang putri.

Mendengar ucapan sang ayah, Sarang pun histeris tiba-tiba. "GD!" teriaknya.

Setelahnya, ketika single "Crooked" milik G-Dragon diputar Chu Sung Hoon, spontan Chu Sarang langsung bernyanyi lipsync sambil mengikuti gerakan khas sang idola.

Ibunda Chu Sarang, Yano Shiho mengatakan, putrinya sangat tergila-gila kepada G-Dragon. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara pada November tahun lalu. "Siapa selebriti yang ingin kamu ajak kerja sama untuk pemotretan iklan?" tanya sang interviewer.

Yano Shiho pun menjawab, "G-Dragon. Karena dia sangat disukai Sarang."

G-Dragon tidak tinggal diam. Dirinya sengaja mengunggah sebuah video yang menampilkan Chu Sarang menyanyikan "Crooked" secara lipsync. "Sarang jjang (is the best) <3," tulis G-Dragon melengkapi keterangan video tersebut yang diunggah di setiap akun social networking service (SNS) atau layanan jejaring sosial miliknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com