Hasil Visum, Yanni "Libels" Terkena Serangan Jantung

Kompas.com - 25/03/2015, 20:55 WIB
Jenazah personil grup vokal Trio Libels, Yanni Djunaedi disemayamkan di kediaman rekan segrupnya, Ronny Sianturi, di Jalan H. Muhi XII/50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015) sore. KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOJenazah personil grup vokal Trio Libels, Yanni Djunaedi disemayamkan di kediaman rekan segrupnya, Ronny Sianturi, di Jalan H. Muhi XII/50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015) sore.
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berdasar pada hasil visum yang telah dirilis, vokalis grup vokal Trio Libels, Yanni Djunaedi atau Yanni "Libels" dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung yang terjadi kepadanya di bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (25/3/2015) pukul 09.45 WIB.

"Dari visum dokter dan surat yang kami terima dari klinik Medika yang ada di bandara Soetta, (Yanni terkena) serangan jantung," tutur sahabat sekaligus rekan Yanni di Trio Libels, Ronny Sianturi, dalam wawancara di kediamannya, di Jalan H. Muhi XII/50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015) sore, tempat jenazah Yanni disemayamkan.

Ronny menambahkan, Yanni sudah menderita penyakit jantung selama dua tahun. "Udah sekitar dua tahunan yang lalu sih. Tapi, aku baru dengar dari Elang anaknya Yanni, sebelum berangkat ke luar kota aja ngeluh dadanya sakit," ujar Ronny.

Ronny pun mengungkap kronologi meninggalnya Yanni di bandara Soekarno-Hatta. "Yanni baru pulang dari Pangkal Pinang karena ada pekerjaan di sana. Landing di bandara Soetta sekitar pukul 09.00 WIB dan sebelum dia take off dari Pangkal Pinang, dia sempat telepon minta dijemput sama Ervie (istri Yanni). Nyampe di bandara Yanni pipis di toilet, cuci muka, terus jatuh. Yang menemukan dia petugas keamanan, lalu petugas itu panggil dokter klinik bandara. Setelah diperiksa, Yanni dinyatakan meninggal serangan jantung oleh dokter klinik bandara," ungkapnya.

Rencananya, jenazah Yanni akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Kamis (26/3/2015) pukul 08.30 WIB. Yanni "Libels" meninggalkan istri Ervie Yuniarti (40) dan ketiga anaknya, Satria Airlangga Alifian (12), Melody Vianka Aisyaku (9), Abigail Bintang Xavier (8).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X