Olivia Zalianty: Saya Harus Menari Pakai Hati

Kompas.com - 27/03/2015, 15:35 WIB
Olivia Zalianty berperan sebagai Srikandi dalam pementasan wayang orang Lahirnya Parikesit di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015) malam. KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOOlivia Zalianty berperan sebagai Srikandi dalam pementasan wayang orang Lahirnya Parikesit di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Bermain sebagai Dewi Srikandi dalam pementasan wayang orang Lahirnya Parikesit, artis peran Olivia Zalianty (33) mengungkapkan bahwa dirinya harus menari dengan hati untuk penampilannya tersebut.

"Aku berperan jadi pahlawan Srikandi di pentas Parikesit ini, harus berantem sama banyak orang. Jadi, selain belajar nari Jawa, aku juga belajar silat dan beladiri," tutur Olivia dalam wawancara sebelum pentas di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015) malam.

Olivia menekankan, ia harus menari dengan penjiwaan dari hati.

"Saya kan basic-nya silat, tapi di sini basic-nya menari Jawa digabungin sama silat, jadi kontemporer, jadi bentuk yang menarik, dan mengharuskan saya menari pakai hati," tutur adik artis peran Marcella Zalianty ini lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X