Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Olga Syahputra Dimandikan dan Dishalatkan

Kompas.com - 28/03/2015, 11:41 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Di rumah duka, yang merupakan kediaman orangtuanya, dan beralamat di Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya Nomor 4 RT 11/RW 06, Duren Sawit, Jakarta Timur, jenazah mendiang pembawa acara dan artis peran Olga Syahputra telah dimandikan pada Sabtu (28/3/2015) menjelang siang. Sesudahnya, jenazah Olga dibawa ke masjid terdekat untuk dishalatkan.

Ketika hendak memandikan jenazah Olga, pihak keluarga Olga meminta orang-orang yang tidak berkepentingan keluar dari area yang akan digunakan untuk memandikan jenazah Olga.

"Saya mohon keluar bagi orang yang enggak berkepentingan karena kami akan memandikan jenazah," ucapnya.

Sementara jenazah dimandikan, shalawat terdengar dari mereka yang ada di sekitar rumah duka. Setelah dimandikan, jenazah Olga dibawa ke masjid terdekat, Masjid Nurul Islam, untuk dishalatkan. Jenazah Olga akan dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sebelumnya, ambulans sempat tertahan saat berada di area perumahan menuju rumah duka karena kerumunan warga dan wartawan. Ambulans butuh waktu kira-kira 20 menit untuk sampai di depan rumah duka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com