Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Warga ke Rumah Duka Olga, Arus Lalu Lintas di Jalan Kolonel Sugiono Tersendat

Kompas.com - 28/03/2015, 12:09 WIB
Unoviana Kartika

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Arus lalu lintas di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, tersendat. Kemacetan merupakan imbas dari banyak warga yang memenuhi jalan menuju rumah duka artis komedi Olga Syahputra (32) di Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya Nomor 4, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Terpantau oleh Kompas.com, kemacetan sudah terasa sejak sekitar lima kilometer menuju rumah duka. Antrean kendaraan terjadi di sepanjang jalan tersebut.

Kemacetan terjadi karena sejumlah kendaraan yang akan berbelok ke Jalan Kresna memakan satu ruas Jalan Kolonel Sugiono. Bahkan, para pengemudi yang tak bisa masuk lagi ke jalan yang relatif sempit itu memilih memarkirkan mobil-mobil mereka di pinggir jalan. Alhasil, hanya satu lajur yang bisa digunakan di jalan yang sejajar dengan Kanal Banjir Timur (KBT) tersebut.

Klakson panjang pun bersahut-sahutan ketika ada kendaraan yang berhenti di ujung Jalan Kresna. Banyak polisi yang berjaga-jaga. Bendera kuning yang terpasang di sana menarik perhatian para pengendara.

"Olga itu ya, rumahnya Olga," ujar seorang pengendara sepeda motor. Polisi yang berjaga-jaga di sana pun sekaligus melakukan tugasnya untuk mengatur arus lalu lintas.

"Jangan berhenti, Bu, jalan terus. Kalau mau parkir, di depan saja," ujar polisi itu.

Halaman sejumlah rumah di Jalan Kolonel Sugiono pun dijadikan lahan parkir. Ratusan sepeda motor dan mobil tampak diparkir di sana.

Seperti diberitakan, Olga meninggal dunia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 waktu setempat. Jenazahnya dipulangkan dari Singapura pada pagi tadi, dan tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pada pukul 08.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com