Pulang Umrah, Raffi Ahmad Langsung ke Makam Olga Syahputra

Kompas.com - 31/03/2015, 14:59 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad memenuhi janjinya untuk datang ke tempat peristirahatan terakhir almarhum rekan seprofesinya, Olga Syahputra, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).

Raffi yang baru tiba di Tanah Air setelah menjalani ibadah umrah bersama sang ibunda, Amy Qanita, langsung meluncur dari Bandara Soekarno-Hatta menuju TPU Malaka dengan menumpang Toyota Alphard Vellfire hitam. Raffi bersama sang istri, pemain sinetron Nagita Slavina, tiba di makam sahabatnya itu sekitar pukul 11.30 WIB.

Kehadiran Raffi di area makam Olga mengundang antusias warga yang masih berdatangan untuk berziarah. Raffi mengenakan pakaian serba hitam dan peci.

Sementara itu, Nagita juga mengenakan pakaian hitam senada dengan kacamata besar yang menutupi mata sembabnya karena menangis.

Setelah turun dari mobil mewahnya, lalu berjalan di sepanjang area makam, sampai berdiri tepat di depan makam Olga, Raffi tak berhenti menitikkan air mata sambil beberapa kali terlihat mengusap lelehan air mata yang menetes di pipinya. (OKKI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.