Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Umrah, Raffi Ahmad Langsung ke Makam Olga Syahputra

Kompas.com - 31/03/2015, 14:59 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad memenuhi janjinya untuk datang ke tempat peristirahatan terakhir almarhum rekan seprofesinya, Olga Syahputra, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).

Raffi yang baru tiba di Tanah Air setelah menjalani ibadah umrah bersama sang ibunda, Amy Qanita, langsung meluncur dari Bandara Soekarno-Hatta menuju TPU Malaka dengan menumpang Toyota Alphard Vellfire hitam. Raffi bersama sang istri, pemain sinetron Nagita Slavina, tiba di makam sahabatnya itu sekitar pukul 11.30 WIB.

Kehadiran Raffi di area makam Olga mengundang antusias warga yang masih berdatangan untuk berziarah. Raffi mengenakan pakaian serba hitam dan peci.

Sementara itu, Nagita juga mengenakan pakaian hitam senada dengan kacamata besar yang menutupi mata sembabnya karena menangis.

Setelah turun dari mobil mewahnya, lalu berjalan di sepanjang area makam, sampai berdiri tepat di depan makam Olga, Raffi tak berhenti menitikkan air mata sambil beberapa kali terlihat mengusap lelehan air mata yang menetes di pipinya. (OKKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com