Bagi Shae, Kualitas Vokal Anggun C Sasmi di Atas Lady Gaga

Kompas.com - 02/04/2015, 13:28 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Sherly Gething (21) atau Shae mengaku hanya sebatas mengidolakan vokalis dunia Lady Gaga. Namun, untuk kualitas vokal, Shae masih menomor satukan vokalis internasional dari Indonesia, Anggun C Sasmi.

"Lady Gaga dia menjadi idola, tapi secara vokal sih Anggun," kata Shae dalam program musik Warung Warner atau WarWar yang ditayangkan di Kompas.com secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) dari kantor label rekaman Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015), pukul 19.00 WIB.

Mengantongi dua penyanyi kenamaan dunia, bukan berarti Shae tak memiliki idola dari dalam negeri. "Dari lokal itu I'm in love Dewi Sandra. Aku punya album pertamanya," kata Shae.

Selain itu, Shae juga memiliki mimpi untuk berduet dengan finalis The Voice of the Philippines, Jessica Reynoso. "Aku pengin duet sama Jessica Reynoso, dia pemenang The Voice di Manila. Suara dia keren dan dia suka pink," ujar bintang film 3600 Detik itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.