Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Farhat Abbas Unggah Foto "Selfie" Bareng Olga

Kompas.com - 03/04/2015, 16:45 WIB
Andi Muttya Keteng Panger

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara penuh kontrovesi Farhat Abbas punya cara untuk menangkis olok-olok tanda pagar #RIPFarhatAbbas di media sosial Twitter akibat komentar-komentarnya sendiri yang dianggap netizen telah menyerang mendiang pembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra. Ketika dirinya "diserang", Farhat justru mengunggah foto selfie bareng Olga ketika Olga menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah pada 2014.

Lalu, apa maksud dari mantan suami penyanyi Nia Daniati itu mengunggah foto tersebut?

Melalui wawancara via telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Jumat (3/4/2015), Farhat mengatakan, foto selfie bersama Olga diiunggahnya untuk membuktikan kepada publik bahwa hubungan dia dengan komedian bernama lahir Yoga Syahputra tersebut selama ini baik-baik saja.

"Saya kan dianggap enggak kenal Olga. Saya membuktikan, setiap Olga sakit, saya datang. Saya tahu kondisinya," kata Farhat.

Farhat diolok-olok netizen ketika dia berkicau untuk menyampaikan belasungkawa untuk Olga beberapa waktu lalu. Sementara itu, pihak keluarga Olga mengatakan bahwa Olga dalam kondisi baik-baik saja kendati tengah menjalani perawatan di Mount Elizabeth Hospital, Singapura, untuk menyembuhkan penyakit meningitisnya.

"Enggak ada musuhan. Namanya temen. Mereka (publik) bilang masih hidup. Akhirnya, orang marah, dianggap saya menyebar fitnah, kemudian Olga meninggal," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com