Dewi Sandra Bersyukur "Jatah" Umurnya Berkurang

Kompas.com - 06/04/2015, 15:53 WIB
Dewi Sandra hadir dalam jumpa pers peluncuran klip video Aku Pulang, di kantor rumah produksi Falcon Music, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (6/7/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADewi Sandra hadir dalam jumpa pers peluncuran klip video Aku Pulang, di kantor rumah produksi Falcon Music, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (6/7/2014).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jumat lalu (3/4/2015), penyanyi Dewi Sandra berulang tahun ke-35. Perempuan kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, ini mengaku justru merasa bersyukur karena "jatah" umurnya  berkurang.

"Never be afraid of growing old... Be afraid of not living the best life you can.... Terima kasih ya Allah dengan berkurangnya umurku ku tambah sadar apa makna hidup...," tulis istri Agus Rachman ini pada akun Instagram-nya.

"Dengan air hujan yang membasuhi wajahku, dengan doa, dengan senyuman aku bersyukur atas keberkahanMu dan semoga seperti ciptaan2Mu di muka bumi saya diampuni semua kekurangan dan bisa meraih ridhoMu...," tulisnya pula.

"Buat keluarga dan sahabat2 tercinta terima kasih juga atas doa dan ucapan...," tulisnya lagi. (Agung Budi Santoso)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.