Marcel Darwin Terpaksa Jauhi Adik Dewi Perssik

Kompas.com - 06/04/2015, 21:11 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marcell Darwin (24) mengaku terpaksa untuk sementara menjauhi Permata Perssik, adik penyanyi dangdut dan artis peran Dewi Perssik, dalam shooting film suspense-thriller berjudul Miss Call. Penyebabnya, ketika itu Permata, yang menjadi kawan main Marcell, tiba-tiba mengalami kesurupan.

"Waktu itu ada pemain kesurupan, Permata Perssik. Saya bingung, saya lebih baik menjauhi daripada amit-amit kena (kesurupan) juga," cerita Marcell dalam jumpa pers film Miss Call, di Menara Global, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

"Untung di samping saya ada Naomi (artis peran Naomi Appel), dia dipukul-pukul gitu sama yang kesurupan," lanjutnya.

Masih diceritakan oleh Marcell, ia bersama Permata dan para pemain lainnya membangun chemistry, dekat satu sama lain, sebelum menjalani shooting.

"Sebelum shooting film ini, kami ada reading dulu dua minggu. Kami berangkat shooting Minggu sore biar nanti malamnya bisa bakar-bakaran (memasak dengan cara memanggang) dulu, ya kan, biar besoknya itu langsung dapat chemistry-nya," tuturnya.

Di luar kisah tentang rekan seprofesinya yang kesurupan itu, Marcell mengatakan bahwa Miss Call merupakan film yang menegangkan.

"Ya, suspense thriller ini punya ketegangan, karena memang posisi saya harus memerankan karakter Victor yang misterius. Kalau ditonton, orang akan ngira bisa saya jadi pembunuhnya atau bisa jadi malah teman saya. Ya, seru, biar penonton yang menilai, tanggal 23 April (2015) nanti," ujarnya mengenai film yang akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop dalam negeri pada 23 April 2015 itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.