Marcell Darwin Tergila-gila kepada Perempuan Bertopeng

Kompas.com - 06/04/2015, 22:06 WIB
Marcell Darwin hadir dalam jumpa pers film Miss Call, di Menara Global, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMarcell Darwin hadir dalam jumpa pers film Miss Call, di Menara Global, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marcell Darwin (24) membocorkan sedikit jalan cerita film suspense thriller berjudul Miss Call, melalui karakter Victor yang diperankannya. Diceritakan oleh Marcell, dalam film tersebut ia menjadi lelaki yang tergila-gila kepada perempuan bertopeng.

"Saya menjadi Victor, ceritanya dia tergila-gila kepada perempuan bertopeng ini. Dia rela melakukan apa saja untuk mendapatkan perempuan bertopeng ini meski akhirnya ditolak," tutur Marcell dalam jumpa pers film Miss Call, di Menara Global, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

Menurut Marcell, jalan cerita film yang disutradarai ole Irwan Siregar tersebut tak akan mudah ditebak.

"Kalau ditonton, akan di luar perkiraan penonton. Film ini adalah film pembunuhan yang membuat orang berusaha mencari pembunuhnya, siapa penjahatnya," tutur Marcell lagi.

Marcell mengaku senang bisa bermain bersama artis peran pendatang baru, bintang iklan Susan Sameh, yang bermain sebagai Mitha, perempuan bertopeng tersebut.

"Walaupun dia newbie, tapi ada banyak perkembangannya, karena kami ada reading dulu. Walaupun dia ada adegannya jatuh-jatuhan dari tangga, Susan baik kok," kata Marcell.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.