Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Darwin Tergila-gila kepada Perempuan Bertopeng

Kompas.com - 06/04/2015, 22:06 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marcell Darwin (24) membocorkan sedikit jalan cerita film suspense thriller berjudul Miss Call, melalui karakter Victor yang diperankannya. Diceritakan oleh Marcell, dalam film tersebut ia menjadi lelaki yang tergila-gila kepada perempuan bertopeng.

"Saya menjadi Victor, ceritanya dia tergila-gila kepada perempuan bertopeng ini. Dia rela melakukan apa saja untuk mendapatkan perempuan bertopeng ini meski akhirnya ditolak," tutur Marcell dalam jumpa pers film Miss Call, di Menara Global, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

Menurut Marcell, jalan cerita film yang disutradarai ole Irwan Siregar tersebut tak akan mudah ditebak.

"Kalau ditonton, akan di luar perkiraan penonton. Film ini adalah film pembunuhan yang membuat orang berusaha mencari pembunuhnya, siapa penjahatnya," tutur Marcell lagi.

Marcell mengaku senang bisa bermain bersama artis peran pendatang baru, bintang iklan Susan Sameh, yang bermain sebagai Mitha, perempuan bertopeng tersebut.

"Walaupun dia newbie, tapi ada banyak perkembangannya, karena kami ada reading dulu. Walaupun dia ada adegannya jatuh-jatuhan dari tangga, Susan baik kok," kata Marcell.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com