"James Bond" Terpaksa Operasi Lutut karena Cedera

Kompas.com - 07/04/2015, 15:05 WIB
EditorIrfan Maullana
LONDON, KOMPAS.com — Aktor kenamaan Daniel Craig boleh jadi tidak setangguh tokoh James Bond yang diperankannya. Craig terpaksa menjalani operasi lutut arthroscopic di tengah-tengah pengambilan gambar film terbaru Bond, Spectre.

Para produser film ini mengatakan, Craig terpaksa menjalani operasi kecil saat jeda shooting untuk perayaan Paskah setelah mengalami cedera saat pengambilan gambar Spectre berlangsung di Meksiko.

Setelah operasi lutut tersebut dijalani Craig, Eon Productions mengatakan, Senin (6/4/2015), Craig akan bergabung kembali untuk proses pengambilan gambar di Pinewood Studios yang tersohor di Inggris, pada 22 April 2015.

Ini merupakan film keempat Craig sebagai agen dinas rahasia James Bond, mengikuti jejak Sean Connery, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, dan beberapa aktor lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.