Raline Shah Jual "T-shirt" demi Anak-anak Sakit Kritis

Kompas.com - 07/04/2015, 16:34 WIB
Raline Shah datang ke acara peluncuran sebuah produk fashion di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKORaline Shah datang ke acara peluncuran sebuah produk fashion di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model iklan, Raline Shah (30), menjual t-shirt hasil desainnya sendiri melalui akun Instagram miliknya untuk mengisi kegiatan amal membantu anak-anak yang sedang sakit kritis.

"Aku baru-baru ini desain kaus dan aku jual lewat Instagram dan seluruh hasil penjualannya aku sumbangin ke yayasan 3 Little Angels untuk membantu anak-anak yang sakit kritis," ungkap pemeran Riani dalam film 5 cm tersebut ketika ditemui usai peluncuran produk fashion di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

Raline mengaku ingin berbagi melalui hasil penjualan t-shirt dengan konsep "Love ReSolution".

"Kaus ini aku desain sendiri. Aku seneng dan excited banget karena artinya aku kan juga belajar buat berbagi dengan cara ini. Berbagi harus kita lakukan sejak dini," katanya.

Bagi Raline, target utama dari jualan t-shirt-nya itu bukanlah uang, melainkan mengajak sebanyak mungkin orang untuk lebih peduli kepada sesama.

"Walaupun uangnya sedikit, tapi banyak orang yang sadar dan peduli untuk berbagi itu lebih berharga karena mereka bisa belajar untuk berbagi," tutur Raline.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.