Jalan-jalan atau Bertemu Syahrini, Raline Shah Dapat Inspirasi

Kompas.com - 07/04/2015, 17:11 WIB
Raline Shah datang ke acara peluncuran sebuah produk fashion di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKORaline Shah datang ke acara peluncuran sebuah produk fashion di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kegemaran jalan-jalan diakui oleh artis peran dan model Raline Shah (30) bermanfaat bagi dirinya untuk mendapatkan inspirasi merancang pakaian.

"Aku kan suka traveling baik di dalam negeri atau ke luar negeri. Nah, di tiap daerah yang aku kunjungi, aku ketemu orang-orang dengan gaya pakaian yang macam-macam. Dari situ, aku dapat inspirasi dan ide rancangan pakaian," tutur Raline dalam wawancara seusai acara peluncuran sebuah produk fashion di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

Lanjut Raline, selain ketika jalan-jalan, ia mendapatkan inspirasi juga dari pertemuan dengan sesama artis.

"Inspirasinya juga bisa lewat pertemuan dengan temen-temen artis. Ketemu Syahrini, misalnya, itu bisa jadi inspirasi," terangnya.

Dengan inspirasi yang diperolehnya, lanjut Raline, ia membuat sesuatu dan membaginya ke  orang-orang lain.

"Prosesnya adalah aku lihat, terus aku absorb (serap) inspirasi itu, selanjutnya aku proses untuk jadiin sesuatu, dan akhirnya aku share ke orang lain," jelasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.