Tentang Aura Kasih, Glenn Fredly Beri Jawaban Singkat

Kompas.com - 12/04/2015, 14:01 WIB
Glenn Fredly diabadikan usai jumpa pers 20 Glenn Fredly, di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/2/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAGlenn Fredly diabadikan usai jumpa pers 20 Glenn Fredly, di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/2/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Glenn Fredly (39), yang beberapa kali tertangkap mata jalan berdua dengan penyanyi Aura Kasih, tak menjawab jelas pertanyaan tentang gosip yang menyebut mereka menjalin asmara.

"Ah, ha ha ha, enggak lah," ucap pelantun "Cukup Sudah" ini kepada para wartawan, sesudah hadir dalam jumpa pers mengenai mendiang Munir, di kantor KontraS (Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan), Jakarta, Sabtu (11/4/2015). 

Glenn pun tidak menjelaskan makna kata "enggak" yang diucapkannya dan tak berkomentar lebih jauh mengenai hubungannya dengan Aura. Ketika ditanya apakah kedekatan dirinya dengan Aura karena tengah mengerjakan proyek musik, Glenn mengaku belum bisa mengungkapkannya.

Ketika ditanya apakah ia dekat dengan Aura karena sedang mengerjakan proyek musik bersama, Glenn, yang juga produser musik dan film, menyatakan belum bersedia membicarakannya.

"Itu kalau proyek sih belum bisa diomongin ya," ujar Glenn lalu tersenyum dan memilih melayani seorang penggemar yang ingin berfoto bersama.

Diberitakan, Glenn dan Aurah datang berdua ke pernikahan pemain keyboard David "NOAH" dan artis peran Gracia Indri di Bandung, Jawa Barat, pada 28 Desember 2014.  Atas hal tersebut, Glenn berujar, "Jalan sama siapa aja juga bisa kan," kepada para wartawan dalam acara syukuran produksi film Filosofi Kopi, di Kuningan City, Jakarta Selatan, 8 Januari 2015.

Sementara itu, Aura mengatakan bahwa Glenn pria yang baik dan pintar.

"Aku kenal dia itu baik, jenius, dan pintar," ujar Aura--yang tampak malu-malu--kepada para wartawan ketika menghadiri pertunjukan amal 20 tahun Nike Ardilla di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, 8 April 2015.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.