Unori: "Love", Cinta Bukan Manis di Mulut Saja

Kompas.com - 13/04/2015, 14:36 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah rehat beberapa lama, grup Unori Band yang kini terdiri dari Thio Marviesto (vokal), Pengkank (gitar), Ronald (gitar), Ardhy (bas), dan Anggi (drum) kembali berkarya dengan merilis single terbaru yang berjudul "Love". Dengan mengusung tema cinta, "Love" menjabarkan bahwa cinta itu bukan hanya sekedar manis di mulut saja.

"Cinta itu perlu pembuktian dan pengorbanan. Meski terkadang cinta memang bikin pusing kepala, ada bahagia dan ada pula sakitnya. Namun, cinta sangat dibutuhkan oleh semua orang," kata Thio mewakili rekan-rekan segrupnya.

Dikemas dengan aransemen musik easy listening, ditambah lirik yang yang mudah dicerna, "Love" diharapkan bisa menambah warna industri musik Tanah Air. "Komposisi aransemen dan beat yang kami bikin bisa membuat orang ikut bergoyang," ujar Pengkank.

"Harapannya semoga lagu 'Love' ini dapat dinikmati penyuka musik Indonesia," timpal Ronald.

Di ranah musik Indonesia, Unori Band bukan lah pendatang baru. Grup band yang terbentuk pada 17 Agustus 2006 ini mencoba eksis dengan merilis single pada 2010 lalu di bawah naungan sebuah label musik. Nama Unori ketika itu mulai dikenal setelah acap kali tampil di program musik yang digelar televisi swasta.

Seiring waktu, pergantian personil pun turut mewarnai perjalanan karier bermusik Unori hingga akhirnya mereka bergabung dengan perusahaan label rekaman Warner Music Indonesia.

Penasaran dengan penampilan Unori Band dan proyek bermusik apa lagi yang sedang dikerjakan mereka saat ini? Jangan lupa saksikan Warung Warner atau WarWar. Unori akan tampil dalam WarWar, acara musik yang akan ditayangkan secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) di Kompas.com, Rabu (15/4/2015), dari pukul 19.00 WIB, selama kira-kira satu jam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.