Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unori: "Love", Cinta Bukan Manis di Mulut Saja

Kompas.com - 13/04/2015, 14:36 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah rehat beberapa lama, grup Unori Band yang kini terdiri dari Thio Marviesto (vokal), Pengkank (gitar), Ronald (gitar), Ardhy (bas), dan Anggi (drum) kembali berkarya dengan merilis single terbaru yang berjudul "Love". Dengan mengusung tema cinta, "Love" menjabarkan bahwa cinta itu bukan hanya sekedar manis di mulut saja.

"Cinta itu perlu pembuktian dan pengorbanan. Meski terkadang cinta memang bikin pusing kepala, ada bahagia dan ada pula sakitnya. Namun, cinta sangat dibutuhkan oleh semua orang," kata Thio mewakili rekan-rekan segrupnya.

Dikemas dengan aransemen musik easy listening, ditambah lirik yang yang mudah dicerna, "Love" diharapkan bisa menambah warna industri musik Tanah Air. "Komposisi aransemen dan beat yang kami bikin bisa membuat orang ikut bergoyang," ujar Pengkank.

"Harapannya semoga lagu 'Love' ini dapat dinikmati penyuka musik Indonesia," timpal Ronald.

Di ranah musik Indonesia, Unori Band bukan lah pendatang baru. Grup band yang terbentuk pada 17 Agustus 2006 ini mencoba eksis dengan merilis single pada 2010 lalu di bawah naungan sebuah label musik. Nama Unori ketika itu mulai dikenal setelah acap kali tampil di program musik yang digelar televisi swasta.

Seiring waktu, pergantian personil pun turut mewarnai perjalanan karier bermusik Unori hingga akhirnya mereka bergabung dengan perusahaan label rekaman Warner Music Indonesia.

Penasaran dengan penampilan Unori Band dan proyek bermusik apa lagi yang sedang dikerjakan mereka saat ini? Jangan lupa saksikan Warung Warner atau WarWar. Unori akan tampil dalam WarWar, acara musik yang akan ditayangkan secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) di Kompas.com, Rabu (15/4/2015), dari pukul 19.00 WIB, selama kira-kira satu jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com