Luna Maya Jadi Brand Ambassador Black Widow di Indonesia

Kompas.com - 15/04/2015, 16:09 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang pemutaran film Avengers: Age of Ultron di Indonesia, Mei 2015, artis peran dan model Luna Maya (31) didapuk menjadi brand ambassador untuk Black Widow, salah satu karakter dalam Avengers. Dalam film tersebut, Black Widow dimainkan oleh artis peran kenamaan Hollywood, Scarlett Johansson.

"I'm very honored bisa menjadi brand ambassador tokoh Black Widow di Indonesia. I'm very happy dan ini juga kan jadi achievement sendiri buat karier aku," tutur Luna dalam wawancara di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2015).

Luna mengaku banyak mempelajari Black Widow ketika ditunjuk menjadi brand ambassador karakter tersebut.

"Aku belajar soal dia (Black Widow) pas ditunjuk jadi brand ambassador ini," terang pacar Reino Ramaputra Barack (30), kreator karakter animasi Bima.

Black Widow menurut Luna merupakan perempuan yang patut dicontoh oleh para perempuan dari sisi ketangguhannya.

"Black Widow sosok yang tangguh, punya motivasi dan brave. Jadi, perempuan tuh emang harus punya karakter dan punya pendirian yang kuat. Sebagai perempuan patut juga hal-hal itu dicontoh," tekan Luna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.