Pasto Jawab Penggemar dengan Menggandeng Maia Estianty

Kompas.com - 17/04/2015, 18:54 WIB
Pasto yang kini terdiri dari Mario (kiri) dan Meltho (kanan) bersama produser Maia Estianty (tengah) diabadikan di Studio Polonia, Jalan Cipinang Cempedak I, Jakarta Timur, Kamis, (16/4/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPasto yang kini terdiri dari Mario (kiri) dan Meltho (kanan) bersama produser Maia Estianty (tengah) diabadikan di Studio Polonia, Jalan Cipinang Cempedak I, Jakarta Timur, Kamis, (16/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Pasto yang terdiri dari Meltho dan Mario, mengaku sering mendapat pertanyaan dari para penggemarnya mengenai kemungkinan untuk melibatkan vokalis sekalis produser Maia Estianty sebagai rekan duet mereka. Untuk menjawab pertanyanan itu, tanpa basa-basi Meltho dan Mario langsung mengandeng mantan istri Ahmad Dhani tersebut untuk ikut terlibat sebagai rekan duet di salah satu materi album terbaru Pasto yang segera dirilis.

"Kok enggak buat album, kok enggak duet sama Bunda Maia? Akhirnya kami jawab di album ini," kata Mario kepada Kompas.com di Studio Polonia, Jalan Cipinang Cempedak I, Jakarta Timur, Kamis, (16/4/2015).

Meltho mengatakan, Pasto tidak hanya berduet dengan Maia saja. "Tetapi juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi ternama lainnya, seperti Yuni Shara, Dewi Gita, dan Meichan," ujar pria bernama lengkap Marvin Warren Romeltho Sinjal itu.

Menurut agenda, Pasto bakal meluncurkan album terbarunya pada pertengahan Juni 2015. Dalam album itu, Meltho dan Mario akan berduet dengan beberapa penyanyi kenamaan, antara lain Maia Estianty, Yuni Shara, Dewi Gita, dan Meichan. Sedangkan untuk lagu andalannya, Pasto mengusung single "Hanya Memuji" yang dulu dipopulerkan vokalis Shanty dan Marcell.

"Ini persembahan Pasto dan ini jawaban kami terhadap permintaan fans," ujar Mario, vokalis yang menggantikan posisi Rayyen di Pasto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.