Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasto Jawab Penggemar dengan Menggandeng Maia Estianty

Kompas.com - 17/04/2015, 18:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Pasto yang terdiri dari Meltho dan Mario, mengaku sering mendapat pertanyaan dari para penggemarnya mengenai kemungkinan untuk melibatkan vokalis sekalis produser Maia Estianty sebagai rekan duet mereka. Untuk menjawab pertanyanan itu, tanpa basa-basi Meltho dan Mario langsung mengandeng mantan istri Ahmad Dhani tersebut untuk ikut terlibat sebagai rekan duet di salah satu materi album terbaru Pasto yang segera dirilis.

"Kok enggak buat album, kok enggak duet sama Bunda Maia? Akhirnya kami jawab di album ini," kata Mario kepada Kompas.com di Studio Polonia, Jalan Cipinang Cempedak I, Jakarta Timur, Kamis, (16/4/2015).

Meltho mengatakan, Pasto tidak hanya berduet dengan Maia saja. "Tetapi juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi ternama lainnya, seperti Yuni Shara, Dewi Gita, dan Meichan," ujar pria bernama lengkap Marvin Warren Romeltho Sinjal itu.

Menurut agenda, Pasto bakal meluncurkan album terbarunya pada pertengahan Juni 2015. Dalam album itu, Meltho dan Mario akan berduet dengan beberapa penyanyi kenamaan, antara lain Maia Estianty, Yuni Shara, Dewi Gita, dan Meichan. Sedangkan untuk lagu andalannya, Pasto mengusung single "Hanya Memuji" yang dulu dipopulerkan vokalis Shanty dan Marcell.

"Ini persembahan Pasto dan ini jawaban kami terhadap permintaan fans," ujar Mario, vokalis yang menggantikan posisi Rayyen di Pasto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com