Udjo dan Tika Panggabean Jarang Mandi demi Siaran Radio

Kompas.com - 18/04/2015, 21:06 WIB
Dua personil grup Project Pop, Udjo dan Tika Panggabean diabadikan usai jumpa pers di Restaurant Brewerkz, Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDua personil grup Project Pop, Udjo dan Tika Panggabean diabadikan usai jumpa pers di Restaurant Brewerkz, Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua personil Project Pop, Udjo dan Tika Panggabean mengaku jarang mandi selama bekerja sebagai penyiar radio kendati mereka biasa bangun pagi.

"Gara-gara siaran gue bisa bangun jam lima atau setengah empat. Gue kebanyakan enggak mandinya malah," cerita Udjo lalu tertawa dalam jumpa pers peluncuran program Radio Bahana, di Brewerkz Restaurant, Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (17/4/2015).

Jarang mandi demi siaran pagi sebenarnya merupakan kebiasaan lama Udjo sebelum vakum sebagai penyiar.

"Jadi penyiar di Bahana Radio ini mulai pertengahan Maret (2015)," kata pria yang memulai karier sebagai penyiar radio pada awal 2000.

Pengakuan jarang mandi juga datang dari Tika. "Udjo bangun jam lima, kalau saya bagunnya juga sama. Malah saya paling jarang mandi," ucap Tika lalu tertawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.