Raisa Inginkan yang Psikopat

Kompas.com - 21/04/2015, 15:52 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dunia seni peran agaknya mulai menarik perhatian artis musik Raisa (24). Buktinya, saat ini dia telah bermain dalam sebuah film pendek dan tengah menyelesaikan proyek layar lebar drama romantis. Kendati masih 'hijau', Raisa sudah mengungkapkan keinginan untuk memerankan karakter psikopat.

"Mungkin seru kali ya kalau misalnya dapat (peran) kayak  psycho-psycho gitu," katanya dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Perempuan yang mengawali karirnya sebagai penyanyi kafe ini merasa tertantang mengambil peran yang tak biasa. "Kayaknya nanti pendalaman karakternya akan menarik dan belajarnya juga pasti lebih seru," ucap Raisa sambil tersenyum.

Alasannya, Raisa mengaku kerap memerankan karakter seorang perempuan yang menurutnya tak berbeda jauh dengan dirinya sendiri. Yakni perempuan cantik dan baik hati.

"Selama ini sih dapetnya masih sebagai girl next door yang mungkin kalau secara karakter sendiri enggak terlalu beda dari diri saya, cuma ceritanya aja yang beda," kata pelantun "Serba Salah" itu.

Raisa baru saja merampungkan film pendek Cahaya Cantik Raisa yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko untuk sebuah produk kecantikan. Tak hanya itu, saat ini Raisa juga sedang dalam proses shooting bersama artis peran Chico Jericho dalam sebuah film drama romantis yang masih dirahasiakan judulnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.