Shaheer Sheikh Anggap Ayu Ting Ting sebagai Orang Terdekat

Kompas.com - 21/04/2015, 16:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dari India, Shaheer Sheikh mengatakan bahwa dia mengundang setiap orang terdekatnya, tak terkecuali penyanyi dangdut Ayu Ting Ting untuk hadir dalam press screening film Turis Romantis yang dibintanginya.

"Saya bicara pada orang terdekatku untuk nonton film. Semua fans, semua orang berhak datang," kata Shaheer usai press screening Turis Romantis di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015) malam.

Ayu hadir dengan mengenakan gaun hitam dalam press screening film perdana Shaheer di Indonesia. Meski hadir, Ayu rupanya tidak menonton langsung film tersebut. Sang pelantun "Alamat Palsu" memilih untuk meninggalkan Epicentrum Walk XXI.

Namun, ketika Ayu hendak pulang, Shaheer langsung mencegah dengan memegang tangan Ayu dan mengandengnya dengan mesra. Peristiwa ini spontan diabadikan para juru foto dan kemerawan yang meliput di lokasi.

Diberitakan sebelumnya, Ayu tak membantah bahwa dirinya sedang dekat dengan pria yang dikenal memerankan karakter Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut. Kedekatan mereka telah menjadi rahasia umum lantaran Ayu kerap mengunggah foto-foto dirinya bersama Shaheer dalam akun Instagram miliknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.