Andien Gelar Pengajian Jelang Pernikahannya dengan Irfan

Kompas.com - 21/04/2015, 18:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jelang hari penikahannya, vokalis Andien Aisyah (29) bersama tunangannya, Irfan Wahyudi (38), menggelar pengajian pada Minggu (19/4/2015). Dua foto dokumentasi pengajian tersebut dipublikasi oleh manajer Andien, Dovie Farrel, melalui akun Instagram miliknya.

"Pengajian hari ini," tulis Dovie melengkapi keterangan foto pengajian yang digelar Andien dan Irfan.

Pada foto yang pertama, Andien terlihat cantik berkerudung merah muda yang dipadukan dengan baju warna senada, dan rok panjang kuning. Sementara sang tunangan memakai peci hitam dan kemeja baik motif parang. Mereka berdua duduk terpisah.

Pada foto kedua yang diunggah, tampak dua orang sedang memasangkan kerudung di kepala Andien. "Ibu pengajian @andienaisyah," tulis salah satu akun pengguna Instagram mengomentari foto itu yang kemudian dibalas Andien dengan sebuah emoticon pistol.

Saat kompas.com mencoba mengkonfirmasi, manajer Andien tak dapat dihubungi.

Andien dan Irfan yang menjalin hubungan selama dua tahun. Mereka diketahui telah melangsungkan lamaran pada 27 November 2014 lalu.

Dalam wawancara dengan Kompas.com pada Februari lalu, Andien sempat menyebut pernikahannya akan dilangsungkan Mei tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.