Rizal "Armada" Menyukai Peninggalan Bersejarah

Kompas.com - 21/04/2015, 20:13 WIB
Rizal 'Armada' diabadikan sebelum tampil dalam pagelaran Gebyar Asyiiik 2015, di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (18/4/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKORizal 'Armada' diabadikan sebelum tampil dalam pagelaran Gebyar Asyiiik 2015, di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (18/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
MOJOKERTO, KOMPAS.com -- Setiap kali datang ke Mojokerto, vokalis grup band Armada, Rizal, mengaku selalu terkesan dengan peninggalan-peninggalan bersejarah dari kerajaan Majapahit.

"Aku sih terkesan dengan peninggalan-peninggalan bersejarah Majapahit ya kalau berkunjung ke sini," tutur Rizal dalam wawancara sebelum tampil dalam pagelaran Gebyar Asyiiik 2015 di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, baru-baru ini.

Vokalis bernama lengkap Tsandi Rizal Adi Pradana tersebut mengaku telah mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Mojokerto, antara lain Candi Tikus.

"Hari ini aku sempat mengunjungi Candi Tikus, Candi Brahu, dan Bajang Ratu," ceritanya.

Rizal sengaja menghabiskan waktu seharian dengan mengunjungi daerah wisata bersejarah sebelum manggung dalam Gebyar Asyiiik. "Kebetulan kami dari Armada kan datang ke sini H-1 sebelum manggung. Jadi, ya daripada enggak ada kerjaan, ya pergi aja ke tempat-tempat itu," kata Rizal.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X