Deva Mahendra Mati Rasa Setelah Digantung

Kompas.com - 22/04/2015, 15:38 WIB
Deva Mahendra diabadikan usai pemutaran perdana film Romeo Rinjani di Epicentrum Walk XXI, Selasa (21/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGDeva Mahendra diabadikan usai pemutaran perdana film Romeo Rinjani di Epicentrum Walk XXI, Selasa (21/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kaki kanan artis peran Deva Mahendra (25) mengalami mati rasa selama lima hari. Finalis Indonesian Idol 2007 itu mengalami hal seperti itu usai dirinya digantung terbalik di pohon untuk keperluan pengambilan gambar film Romeo Rinjani.

"Di-shoot seharian pas digantung satu kaki itu. Setelah itu, lima hari kaki saya mati rasa. Yang sebelah kanan," cerita Deva dalam wawancara usai pemutaran perdana film Romeo Rinjani, di Epicentrum Walk XXI, Selasa (21/4/2015).

Karena lima hari tak kunjung pulih, akhirnya ia memeriksakan kakinya yang mati rasa itu ke dokter. Menurut dokter kepada Deva, saraf kakinya mengalami trauma.

"Diperiksa. Kata dokter sarafnya shock aja. Kan belum pernah digantung, langsung digantung gitu. Tapi enggak apa-apa," kata Deva.

Walaupun sempat mengalami mati rasa, pria kelahiran Makassar itu mengaku tak kapok. Baginnya ini adalah konsekuensi dalam berakting. Lagipula adegan itu sudah diketahuinya sejak awal, sehingga dirinya sudah siap.

"Namanya aktor yang baik, itu berserah diri ke sutradara. Kan sudah ngobrol sama sutradara soal adegan film," ucap Deva yang berperan sebagai Romeo di dalam film terbarunya ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.