Hengky Kurniawan Undang Mantan Istri ke Resepsi Pernikahan

Kompas.com - 23/04/2015, 14:45 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Hengky Kurniawan Chova (32) mengaku mengundang mantan istrinya, Christy Jusung, ke resepsi pernikahannya dengan artis peran Sonya Fatmala (21). Resepsi pernikahan itu akan diadakan pada 3 Mei 2015 di Jakarta.

"Ya, semua diundang. Mantan istri saya, mantan pacar Sonya. Pokoknya, orang-orang di masa lalu kami undang," ucap Hengky dalam wawancara usai akad nikahnya dengan Sonya di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).

Hengky dan Sonya sudah sepakat sejak awal bahwa tak akan ada pembatasan untuk siapa yang akan mereka undang ke resepsi pernikahan mereka. Orang-orang yang pernah singgah di hati mereka pada masa lalu, kata Hengky, akan diundang.

"Karena kami sepakat, ini kan hari bahagia. Tidak ada yang dibatasi. Semua orang yang pernah dekat sama kami, kami undang," tutur ayah satu anak itu.

Ditambahkan oleh Sonya, ia tak pernah memasalahkan status duda Hengky dan citra Hengky yang dekat dengan banyak perempuan. Mahasiswa semester akhir ini menekankan, yang paling penting, lembaran baru kehidupannya dengan Hengky sudah resmi dibuka.

"Dari awal hubungan, enggak masalahkan status. Kalau banyak perempuan di masa lalu, ya udah lah. Saya juga punya mantan dan masa lalu. Yang penting, buka lembaran baru," ucap Sonya.

Hengky pernah berumah tangga dengan Christy. Mereka menikah pada 10 Oktiober 2008 dan bercerai pada 8 Agustus 2012. Dalam perkawinan itu mereka dikaruniai seorang putra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.