Nicholas Saputra dan Tara Basro Mesra di Pantai

Kompas.com - 25/04/2015, 12:31 WIB
Sutradara film Pendekar Tongkat Emas, Ifa Isfansyah (paling kiri) berfoto bersama para bintang film tersebut, yaitu Eva Celia (pemeran Dara, kedua dari kiri), Tara Basro (Gerhana, kedua dari kanan), dan Nicholas Saputra (Elang, paling kanan), usai berbincang-bincang dengan media Kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANASutradara film Pendekar Tongkat Emas, Ifa Isfansyah (paling kiri) berfoto bersama para bintang film tersebut, yaitu Eva Celia (pemeran Dara, kedua dari kiri), Tara Basro (Gerhana, kedua dari kanan), dan Nicholas Saputra (Elang, paling kanan), usai berbincang-bincang dengan media Kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tara Basro (24) bersama rekan sesama artis perannya, Nicholas Saputra (31), berpose selfie di pinggir pantai. Foto tersebut menunjukkan Tara yang mengenakan kacamata hitam tengah bersandar di dada Nicholas sambil tertawa.

Nicholas yang disandari lawan mainnya dalam film Pendekar Tongkat Emas tersebut, terlihat memegang memegang kamera. Di belakang mereka terhampar pasir putih dan pantai yang jernih. "Kangen Nikeleth, the beach, and blue sky," tulis Tara pada keterangan fotonya.

Meski foto tersebut diunggah Tara sepekan lalu, hingga Jumat (24/4/2015), netizen pengguna Instagram masih ramai membicarakannya. Beberapa memberi selamat, sebagian lagi memertanyakan hubungan aktor Ada Apa dengan Cinta itu dengan Tara.

"Loh pacaran???," tulis salah satu akun di kolom komentar foto yang diunggah Tara.

"Jadian kah mereka? Let me burn her," komentar akun yang lain.

Namun ada juga yang berpikiran positif dan menganggap foto keduanya hanya menunjukkan hubungan pertemanan. "Temen aja ini mah," tulis akun tersebut menimpali.

Tara dan Nicholas sama-sama berperan dalam film Pendekar Tongkat Emas garapan sutradara Ifa Isfansyah. Film yang mengangkat tema dunia persilatan ini membuat Tara, Nicholas dan pemeran lainnya melakukan shooting selama tiga bulan di Sumba Timur.

Asal tahu saja, Tara putus cinta dengan artis peran Arifin Putra pada Maret 2015 lalu. Sedangkan Nicholas terakhir diketahui menjalin hubungan dengan model Mariana Renata beberapa tahun lalu hingga mereka akhirnya memutuskan berpisah. Sejak itu, Nicholas tak pernah lagi dikabarkan berpacaran.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X