Krisdayanti: Jangan Hanya Rekaman Saja

Kompas.com - 27/04/2015, 18:58 WIB
Penyanyi Krisdayanti atau KD saat ditemui di sela-sela acara gladiresik untuk malam tahun baru di Hotel Aston Marina, Jakarta Utara, Senin (31/12/2012). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi Krisdayanti atau KD saat ditemui di sela-sela acara gladiresik untuk malam tahun baru di Hotel Aston Marina, Jakarta Utara, Senin (31/12/2012).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Krisdayanti atau KD, berharap para penyanyi Indonesia lebih berani untuk mengelar konser. Menurut perempuan yang akrab disapa Yanti itu, sebagai seorang penyanyi, rekaman album dan promo dengan tur saja tidak cukup.

"Jangan hanya rekaman saja, lalu gelar tur. Konser itu kan bentuk apresiasi penyanyi kepada penggemarnya," kata Yanti usai jumpa pers konser Traya, di West Mall Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Adik kandung vokalis Yuni Shara itu mengatakan, sebagai penyanyi harus lah bertanggung jawab terhadap karyanya sendiri. "Saya enggak mau jadi penyanyi yang datang terus dibayar," katanya.

Karena itu, menapaki usianya yang sudah berkepala empat, Krisdayanti kembali akan mengelar konser Traya yang digelar pada 3 Mei 2014 Plenery Hall Jakarta Convention Center.

Dalam konser itu, Krisdayanti akan bekerja bareng dengan dua rekan bermusiknya, yakni kompposer Erwin Gutawa dan penata artistik Jay Subiyakto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.