Putra Venna Melinda: Pesta Bikini Itu Wajar asal...

Kompas.com - 28/04/2015, 16:43 WIB
Verrel Bramasta KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGVerrel Bramasta
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com — Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya undangan "pesta bikini" untuk merayakan kelulusan ujian nasional (UN) SMA. Menanggapi hal tersebut, artis peran Verrel Bramasta (18) berpendapat, pesta bikini adalah hal yang wajar selama dilakukan sesuai tempatnya.

"Jujur menurut aku pesta bikini wajar-wajar aja asal di tempat dan waktu yang tepat. Cuman yang jadi masalah, mereka bawa-bawa nama sekolah. Jadi kesannya sekolah nyuruh melakukan hal yang tabu," ujar Verrel dalam wawancara di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Senin (27/4/2015).

Verrel beralasan bahwa pesta bikini sah-sah saja asal digelar di area kolam renang hotel. Namun, menurut dia, itu pun tak akan ada partygoers yang datang dengan berbikini.

"Aku enggak yakin yang datang pada pakai bikini. Bikini bisa juga dalam arti swimsuit atau pakaian renang, jadi kita enggak tau juga. Tapi, menurut aku wajar aja kalau kita pakai pakaian renang di kolam renang. Kalau pakai bikini di dalam gedung itu baru enggak wajar," kata putra anggota dewan Venna Melinda itu.

Merayakan kelulusan UN dengan mengadakan pesta bikini, bagi Verrel, merupakan wujud kreativitas anak muda zaman sekarang karena selama ini kelulusan UN hanya ditandai dengan corat-coret seragam sekolah.

"Mungkin anak-anak SMA yang terlibat ingin kreatif untuk adakan pesta lulusan dan ide bikin bikini party. Menurut aku, itu wajar aja, asal di tempat dan waktu yang tepat," tuturnya.

Lalu bagaimana apabila dirinya turut diundang dalam pesta bikini? "Tergantung siapa yang datang. Kalau acaranya seru, ya datang," jawab Verrel.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.