Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Akui Sayang kepada Putra Venna Melinda

Kompas.com - 22/08/2014, 19:16 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di depan para peliput, artis peran dan vokalis Cinta Laura (21) mengutarakan perasaannya kepada Verrel Bramasta (17), putra artis peran yang menjadi anggota DPR, Venna Melinda. Mereka tampak malu-malu.

"Kamu sayang enggak sama aku?" tanya Verrel usai mengisi acara Hati ke Hati di kawasan Rawasari, Jakarta, Jumat (22/8/2014).

"Ya, dong, kalau enggak ngapain aku mau satu acara sama kamu," kata Cinta lalu menoleh ke arah Verrel.

Namun, meski sudah menyatakan sayang kepada Verrel, Cinta menampik bahwa keduanya tengah menjalani pendekatan atau berpacaran.

"No, pokoknya aku sama Verrel emang deket," ungkap pemain film The Pholosophers itu.

Bersama Verrel, Cinta merasa lebih muda. Pelantun "Tulalit" tersebut juga mengaku nyaman dan bisa bertingkah laku sesuai dengan usianya bersama Verrel.

"Aku sering kasih tips ke dia karena dia kan baru di dunia entertainment. Dia juga bikin aku inget umur. Kadang aku terlalu serius. Sama dia, aku jadi lebih open, relax, dan enggak seserius dulu. Apalagi, aku masih muda," ujar Cinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com