Kerap Diolok, Rossa Sempat Tutup Akun Twitter

Kompas.com - 29/04/2015, 16:03 WIB
Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang akrab disapa Rossa hadir dalam jumpa pers konser Dari Hati di Fable, Fairground-Lot 14 SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015). KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANASri Rossa Roslaina Handiyani atau yang akrab disapa Rossa hadir dalam jumpa pers konser Dari Hati di Fable, Fairground-Lot 14 SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai juri dan mentor dalam ajang pencarian bakat X Factor, rupanya membuat vokalis Rossa kerap mendapat berbagai kritikan tajam dari para netizen pendukung kontestan melalui media sosial. Bahkan,karena masalah ini Rossa sempat menutup akun Twitter miliknya.

"Bete pernah. Ketika X Factor mengeleminasi, sementara kontestan punya fans masing-masing. Mereka sering nge-bully aku di Twitter dan Instagram. Dulu aku sempat stop Twitter dua bulan," ujar Rossa dalam wawancara di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015).

Rossa beralasan, dengan menutup akun Twitter miliknya, dia bisa lebih berkonsentrasi terhadap pekerjaannya sebagai juri sekaligus mentor X Factor. "Aku harus percaya diri sendiri dengan jalan aku," katanya.

Dirinya berupaya tetap berpikir positif daripada harus meladeni olok-olok para netizen. "Jadi dari pada dengerin orang yang enggak ngerti apa-apa, ya cuekin aja," kata Rossa.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X