Yama Carlos Prihatin kepada Korban Gempa Bumi Nepal

Kompas.com - 29/04/2015, 19:20 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Yama Carlos (34) mengungkapkan rasa prihatinnya atas bencana alam gempa bumi berkekuatan 7,9 SR yang terjadi di Nepal pada 25 April 2015.

"Gue sangat prihatin atas kejadian itu. Itu termasuk bencana besar yang merenggut nyawa ribuan orang," kata pria bernama lahir Hamba Ramanda itu ketika berbincang dengan Kompas.com di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

"Kalau ada peristiwa kayak gitu, yang gue lihat tuh anak-anak kecil yang jadi korban. Sedih dengernya, kasihan anak-anak yang jadi korban gempa itu," lanjutnya.

Yama berdoa agar para korban diberi ketabahan dan segera bangkit dari keterpurukan mereka. "Mereka juga saudara-saudara kita, mereka umat manusia. Aku selalu berdoa semoga rakyat Nepal khususnya diberi ketabahan, dapat segera memulai hidup baru lagi, dan diberi semangat baru untuk bangkit," kata Yama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.