Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa dan Keenan Pearce "Petak Umpet" pada Resepsi Andien-Irfan

Kompas.com - 02/05/2015, 20:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Raisa (24) dan Keenan Pearce, kakak Pevita Pearce, terlihat menghadiri resepsi pernikahan penyanyi Andien dan Irfan Wahyudi yang digelar di Galeri Senin Kuntskring, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015). Padahal, mereka sempat dikabarkan putus pada pertengahan 2014 lalu. 

Tanpa sepatah kata pun, sekitar pukul 11.30 WIB, Raisa yang mengenakan kebaya merah muda dan rok batik selutut turun dari mobil lalu berjalan cepat memasuki gedung. Mobil yang membawanya lalu menjauh. Tak lama, tampak Keenan yang berpakaian kemeja batik turun dari mobil yang sama.

Setengah jam kemudian, Raisa terlihat meninggalkan gedung Kuntskring, tetapi dari pintu samping. Saat awak media mencoba wawancara, Raisa langsung masuk ke dalam mobil. Pajero putih itu pun melaju membawanya pergi. Raisa terlihat duduk di kursi belakang sopir sambil sibuk memegang telepon genggamnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raisa dan Keenan memang sempat dikabarkan kembali menjalin asmara. Kabar itu mencuat setelah artis peran Ari Wibowo mengunggah fotonya bersama Raisa dan Keenan di akun Instagram-nya pada awal Maret 2015 lalu.

Ari menulis bahwa ia tak sengaja bertemu Raisa dan Keenan di sebuah pusat perbelanjaan. "Latepost.. What a beautiful coincidence..! Lagi jalan2 di mall ma @esterfebe, eh ketemu this multi-talentes couple, @raisa6690 & @keenanpearce, kesempatan deh foto ma mereka berdua..," tulis Ari Wibowo kala itu.

Namun, saat kabar ini dikonfirmasi kepada Raisa dalam wawancara di Plaza Senayan, Senin, 20 April 2015, ia hanya menunjukkan senyum merekah tanpa berucap sekata pun. Raisa yang mengenakan gaun merah muda itu memilih terus berjalan meninggalkan awak media menuju belakang panggung acara sambil terus tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com