Kejutan dari KD, Titi, dan Uthe Dihadiahi "Standing Applause"

Kompas.com - 04/05/2015, 15:11 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam konser tunggal penyanyi Krisdayanti (KD), yang berjudul Traya dan diadakan pada Minggu (3/5/2015) malam di Plenary Hall Jakarta Convention Center, ada kejutan bagi para penonton. KD menghadirkan dua temannya dalam trio vokal 3 Diva atau Di3va, Titi DJ dan Ruth Sahanaya atau Uthe.

Ketika KD sedang membawakan lagu "Bertubi-tubi", tiba-tiba terdengar vokal Titi menyajikan lagu "Bahasa Kalbu".

"Percayalah hanya aku yang paling mengeti/kegelisahan jiwamu kasih/dan arti kata kecewamu," lantun Titi sambil berjalan ke tengah panggung.

Belum selesai riuh rendah tepuk tangan para penonton, di pentas yang sama muncul Ruth Sahanaya menyuguhkan lagu "Kaulah Segalanya".

"Kaulah segalanya bagiku/kaulah curahan hati ini/tak mampu ku melupakanmu/tiada lagi yang kuharap hanya kau seorang," lantun Ruth.

KD, Titi, dan Uthe merupakan personel-personel 3 Diva, trio vokal yang kemudian bernama Di3va. Mereka tampil dengan mengenakan kostum berwarna senada, hitam dan putih. Mereka lalu merangkai hit masing-masing, yaitu "Sang Dewi" (hit Titi), "Apalah Arti Mencinta" (KD), dan "Keliru" (Uthe), menjadi medley. Ada bagian yang mereka nyanyikan sendiri-sendiri, ada yang mereka lantunkan bersama. Mereka didukung oleh musik dari Erwin Gutawa Orchestra dan panggung bertata cahaya megah yang dikonsep oleh Jay Subiyakto.

Para penonton pun bagai tidak henti-hentinya berdecak kagum dan bertepuk tangan. Pada akhir penampilan mereka, KD, Titi, dan Uthe dihadiahi standing applause (tepuk tangan sembari bangkit dari tempat duduk) dari para penonton.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.