Zayn Malik Hapus Tulisan 1D dari Akun Twitternya

Kompas.com - 04/05/2015, 22:33 WIB
|
EditorIrfan Maullana
LONDON, KOMPAS.com -- Mantan anggota boyband One Direction (1D), Zayn Malik, menghapus tulisan 1D yang melekat pada nama akun resmi Twitter miliknya.

Sebelumnya, Zayn telah lama menggunakan nama @zaynmalik1D hingga akhirnya ia ubah menjadi @zaynmalik. Sementara untuk "bio" akun Twitternya, Zayn juga menghapus tautan yang merujuk kepada situs web resmi One Direction.

Dengan menghapus tulisan 1D pada akun Twitternya, nampaknya pria berusia 22 tahun itu sudah tidak ingin dihubung-hubungkan dengan One Direction pascamemutuskan mundur dari boyband tersebut pada akhir Maret lalu.

Setelah mengganti nama akun resmi Twitter miliknya tersebut, Zayn berkicau penuh teka-teki.

"Is speech an extension to our thoughts or an image that we like to create x," tulisnya.

Meski kecewa, para Directioners (pengemar One Direction) mengerti secara penuh keputusan Zayn mengganti nama akunnya. Mereka juga mengungkapkan rasa kekecewaan di Twitter dengan tanda pagar #YouWillAlwaysBeZaynMalik1D yang sempat menjadi trending topic worldwide.

Diberitakan sebelummnya, Zayn keluar dari boyband One Direction yang membesarkan namanya dengan alasan ingin menjalani kehidupan normal di mana ia bisa bersantai dan memiliki waktu privasi tanpa disorot masyarakat.

Meski begitu, Zayn diisukan akan kembali ke dunia hiburan dengan bersolo karier. Sementara itu, empat anggota 1D sekarang sedang dalam proses produksi untuk album kelima mereka yang untuk kali pertama kali dibuat tanpa seorang Zayn.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.