Pihak Promotor: Katy Perry Makin Enggak Banyak Maunya

Kompas.com - 05/05/2015, 19:49 WIB
Bintang pop asal AS, Katy Perry, tampil menggebrak panggung dalam konsernya The California Dreams Tour 2012 di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/1/2012). Konser tersebut setidaknya dihadiri oleh 7.000 penggemar Katy Perry atau yang akrab disapa Katycats. KOMPAS/WAWAN H PRABOWOBintang pop asal AS, Katy Perry, tampil menggebrak panggung dalam konsernya The California Dreams Tour 2012 di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/1/2012). Konser tersebut setidaknya dihadiri oleh 7.000 penggemar Katy Perry atau yang akrab disapa Katycats.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Daftar permintaan (riders) sesuai kebutuhan yang diajukan kepada pihak promotor oleh artis-artis musik yang akan mengadakan pertunjukan, bisa saja sulit untuk dipenuhi karena tidak biasa. Namun, riders yang diajukan oleh penyanyi dari AS, Katy Perry (30), tergolong biasa. Hal itu diungkapkan oleh pihak promotor konser Katy yang berjudul Prismatic World Tour 2015 dan akan diadakan pada Sabtu (9/5/2015) malam di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD (Bumi Serpong Damai) City, Tangerang, Banten.

Pedendang lagu "Teenage Dream" itu tak meminta macam-macam, menurut Public Relations dan Media Relations Ismaya Live, Sarah Deshita, dalam jumpa pers konser Katy tersebut di City Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

"Riders-nya enggak ribet. Simple. Standar riders artis aja. Katy itu bukan tipe artis yang permintaannya harus diadain. Kalau enggak ada, ya enggak apa-apa. Makin ke sini memang makin enggak banyak maunya," ucapnya.

Menurut Sarah pula, memang ada beberapa barang yang diminta oleh Katy, tetapi semuanya bisa disediakan. Masih menurut Sarah, untuk konser pertamanya di Sentul Convention Center, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, pada 2012, Katy juga tak meminta hal-hal yang "aneh". Permintaan sang bintang hanya terkait hal-hal teknis dan keamanan tempat konser.

"Easy to bring her. Hospitality kami enggak kerepotan," tuturnya.

Lagipula, lanjut Sarah, perempuan bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu juga tidak akan menginap di Jakarta. Katy nantinya akan tiba dan pulang pada hari konser itu. Setelah menghibur para penonton di ICE, malam itu juga ia akan langsung terbang ke Singapura.

"Jadi, Katy nyampe di hari H, jadi tidak menginap, langsung manggung dan langsung pulang. Jadi, enggak banyak waktu di Jakarta," terang Sarah.

Mengenai meet and greet, Sarah mengatakan bahwa Ismaya Live tak menyelenggarakannya. Pihak manajemen Katy sudah bekerja sama dengan salah satu media online di Indonesia untuk acara tersebut dengan mengadakan kuis.

"Ada empat orang setahu saya yang beruntung bakal meet and greet sama Katy setelah konser. Cuma empat, karena waktunya emang enggak banyak," terangnya.

Konser Prismatic World Tour 2015 akan diadakan pada Sabtu (9/5/2015), dari pukul 20.00 hingga pukul 22.00 WIB di ICE. DJ Mia Moretti dan pemain violin Margot dari AS, yang merupakan para personel duo The Dolls, akan menjadi opening act untuk konser itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X