Rio Febrian Akan Gelar Konser 15 Tahun Berkarya

Kompas.com - 06/05/2015, 19:20 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rio Febrian (34) berencana untuk menggelar konser tunggal dalam rangka perayaan 15 tahun dirinya berkarya dalam industri musik di Indonesia. Rencananya, konser tersebut akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 12 Agustus 2015.

Saat berbincang dengan Kompas.com di Jakarta, Rabu (6/5/2015), Rio mengatakan bahwa dia akan mengusung konsep kolaborasi bersama musisi-musisi yang telah membantunya selama 15 tahun.

"Karena dengan bantuan mereka, musik gue tumbuh. Ini bentuk apresiasi untuk mereka juga," ujar Rio.

Lalu, siapa saja yang akan diajak berkolaborasi dengan Rio dalam konsernya nanti? "Itu kejutan," kata Rio sambil tersenyum.

Kendati setengah berahasia, Rio tetap memberi sedikit bocoran mengenai perkiraan susunan repertoar yang akan disajikannya. Kata dia, lagu-lagu yang akan dibawakan akan berisi beberapa lagu lama, dan lagu dari album barunya, Memang Harus Terpisah (2014) yang masih dipromosikannya. Selain itu, lagu-lagu yang pernah ia nyanyikan bersama vokalis lain akan menjadi suguhan yang spesial dalam konsernya nanti.

Rio terkenal dengan lagu-lagu pop bertema cinta. Ia juga pernah memenangkan ajang bernyanyi internasional Asia Bagus pada 1999 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.