Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Febrian Akan Gelar Konser 15 Tahun Berkarya

Kompas.com - 06/05/2015, 19:20 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rio Febrian (34) berencana untuk menggelar konser tunggal dalam rangka perayaan 15 tahun dirinya berkarya dalam industri musik di Indonesia. Rencananya, konser tersebut akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 12 Agustus 2015.

Saat berbincang dengan Kompas.com di Jakarta, Rabu (6/5/2015), Rio mengatakan bahwa dia akan mengusung konsep kolaborasi bersama musisi-musisi yang telah membantunya selama 15 tahun.

"Karena dengan bantuan mereka, musik gue tumbuh. Ini bentuk apresiasi untuk mereka juga," ujar Rio.

Lalu, siapa saja yang akan diajak berkolaborasi dengan Rio dalam konsernya nanti? "Itu kejutan," kata Rio sambil tersenyum.

Kendati setengah berahasia, Rio tetap memberi sedikit bocoran mengenai perkiraan susunan repertoar yang akan disajikannya. Kata dia, lagu-lagu yang akan dibawakan akan berisi beberapa lagu lama, dan lagu dari album barunya, Memang Harus Terpisah (2014) yang masih dipromosikannya. Selain itu, lagu-lagu yang pernah ia nyanyikan bersama vokalis lain akan menjadi suguhan yang spesial dalam konsernya nanti.

Rio terkenal dengan lagu-lagu pop bertema cinta. Ia juga pernah memenangkan ajang bernyanyi internasional Asia Bagus pada 1999 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com