Rayi "RAN" Mengaku Selingkuh

Kompas.com - 06/05/2015, 21:33 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi rap trio RAN, Rayi Putra Raharjo (27) atau Rayi, mengaku telah berselingkuh. Pria kelahiran Jakarta, 26 Juni 1987 itu mengaku telah menduakan karier bermusiknya dengan berakting di layar lebar.

"Musik itu ibaratnya cinta pertama saya, sedangkan main film itu ibarat selingkuhan saya dari musik," tutur Rayi lalu tertawa dalam konferensi pers film Youtubers yang dibintanginya, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Rayi berujar bahwa dirinya sudah lama ingin terjun ke bidang seni peran. "Bermain di film itu juga suatu keinginan dan passion saya juga. Kebetulan saya juga dapat kesempatan itu. Jadi, ya sangat bersyukur. Teman-teman di RAN juga udah merestui kok," tuturnya.

Meski begitu, Rayi mengaku perlu banyak belajar dalam dunia akting. "Saya masih perlu banyak belajar. Di dua film yang saya ikut main, ada hal-hal baru yang saya pelajari dari temen-temen yang ikut main. Saya selalu beranikan diri untuk nanya dan belajar ke mereka," ujar Rayi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.