Dian Sastro Terpikat Panahan hingga Beladiri Israel

Kompas.com - 07/05/2015, 18:43 WIB
Dian Sastrowardoyo, brand ambassador L'Oréal Paris dalam acara experience Revitalift Magic Blur dan Color Riche Extraordinaire. KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWANDian Sastrowardoyo, brand ambassador L'Oréal Paris dalam acara experience Revitalift Magic Blur dan Color Riche Extraordinaire.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika banyak selebriti lain menggandrungi olah tubuh yoga, misalnya, artis peran dan model Dian Sastrowardoyo (33) memilih olah raga panahan.

"Aku lagi mencoba olah raga baru, panahan, mulai baru beberapa bulan yang lalu," ungkapnya dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).

Sebenarnya, dikatakan oleh Dian, bukan panahan saja yang membuatnya tertarik, melainkan juga beberapa olah raga lain yang jarang dilirik oleh banyak selebriti lainnya, yaitu anggar, Krav Maga (seni beladiri militer dengan tangan kosong asal Israel), dan boxing. Namun, katanya lagi, panahan yang bisa ia coba lebih dulu.

"Aku juga baru mulai boxing. Mau coba olah raga lain lagi. Itu pengin aku cobain satu-satu. Kenapa panahan duluan, karena contact person-nya yang lebih gampang dicari ternyata panahan. Dikenalin temen, jadi lebih cepet dapat akses. Mungkin kalau olah raga lain dapat akses, mungkin juga lebih cepet," jelas ibu dua anak ini.

Dengan mencoba olah raga yang tak pernah dilakukannya sebelumnya, istri pengusaha Maulana Indraguna Sutowo ini mengaku merasakan tantangan baru. Ia harus belajar panahan dari awal, layaknya murid baru di suatu sekolah.

"Kalau kita mencoba sesuatu yang baru itu, kita mau enggak mau dari nol lagi kan. Murid baru lagi, anak baru lagi, dibego-begoin lagi, diajarin lagi. Cuma, dengan semangat baru itu, kita juga jadi enggak masalah mau dari nol lagi, kek, jadi murid baru lagi, kek," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.